25 Ucapan Hari Valentine Untuk Sahabat, Bisa Banget Jadi Caption Foto Bareng Bestie

 ​

Suara.com – Perayaan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang tinggal menghitung hari. Perayaan yang rutin dilakukan pada 14 Februari ini menjadi momen untuk mengungkapkan rasa cinta kepada kekasih.

Namun, pada Hari Valentine, terkadang tidak hanya untuk mengungkapkan rasa cinta kepada kekasih. Hal ini karena Hari Valentine juga bisa menjadi momen untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada sahabat tersayang.

Momen Hari Valentine menjadi waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa bersyukur dan sayang kepada sahabat yang selama ini selalu menemani. Untuk itu, pada Hari Valentine, mengirim ucapan sayang melalui pesan teks, menjadi caption foto Instagram, dan lain-lain dapat menjadi pilihan.

Ilustrasi hari valentine, Ucapan Hari Valentine (Freepik)

Oleh sebab itu, berikut terdapat beberapa ucapan Hari Valentine spesial untuk dikirim kepada sahabat tersayang.

1. Apapun yang kamu lakukan dalam hidup ini, itu tidak legendaris kecuali teman-temanmu ada di sana untuk melihatnya – Barney Stinson.

2. Dalam hidup ini, jika ada sesuatu yang kamu butuhkan, itu adalah sahabat – Lea Michele.

3. Aku lebih suka berjalan dengan seorang teman dalam kegelapan daripada berjalan sendirian dalam terang – Helen Keller.

4. Hidup adalah sebagian dari apa yang kita buat, dan sebagian lagi dibuat oleh teman-teman yang kita pilih – Tennessee Williams.

5. Persahabatan sejati adalah ketika dua sahabat bisa berjalan berlawanan arah, namun tetap berdampingan – Josh Grayson.

6. Sahabat terbaik dapat mengubah hari yang mengerikan menjadi salah satu hari terbaik dalam hidupmu – Nathaniel Richmond.

7. Seorang teman adalah apa yang dibutuhkan hati setiap saat – Henry Van Dyke.

8. Teman adalah obat untuk hati yang terluka, dan vitamin untuk jiwa yang penuh harapan – Steve Maraboli.

9. Teman yang baik seperti semanggi berdaun empat; sulit ditemukan dan beruntung untuk dimiliki – Pepatah Irlandia.

10. Seorang teman sejati tidak akan pernah menghalangi jalanmu kecuali kamu saat kamu akan jatuh – Arnold H Glasgow.

11. Sahabatku, kamu berhak mendapatkan momen cinta yang lebih indah di Hari Valentine ini, dan aku berharap kamu bisa merayakan hari yang indah. Aku berharap kamu mendapatkan kenangan di Hari Valentine yang bahagia ini.

12. Cinta ada persahabatan, dan persahabatan adalah cinta. Jika gagal dalam percintaan, persahabatan harus tetap ada. Selamat Hari Valentine 2024 sahabat terbaikku!

13. Aku tidak membutuhkan dokter, karena kamu adalah obat yang membawa kebahagiaan dalam hidupku. Selamat Hari Valentine, sahabatku!

14. Selamat Hari Valentine 2024 untuk sahabat yang lebih manis daripada sekotak cokelat berbentuk hati manapun.

15. Aku berharap kamu selalu merasa dicintai dan dihargai di Hari Valentine, karena kamu adalah orang yang sangat berharga buatku.

16. Hari Valentine 2024 ini jauh lebih menyenangkan saat aku menghabiskannya bersamamu.

17. Seorang teman sejati adalah dia yang datang ketika seluruh dunia pergi – Walter Winchell.

18. Selalu lebih baik ketika kita bersama – Jack Johnson.

19. Banyak orang akan masuk dan keluar dari hidupmu, tetapi hanya teman sejati yang meninggalkan jejak di hatimu – Eleanor Roosevelt.

20. Seorang teman sejati meraih tanganmu dan menyentuh hatimu – Gabriel Garcia Marquez.

21. Valentine’s Day is much more fun when I get to spend it with you, my dear friend. (Artinya: Hari Valentine jauh lebih menyenangkan ketika aku bisa menghabiskan waktu bersama dirimu, sahabatku).

22. Valentine’s Day is as good a time as any to remind my best friend of how much I love her/him. (Artinya: Hari Valentine adalah momen yang tepat untuk mengingatkan sahabatku betapa aku sangat mencintainya).

23. For my friends and family, I wish you a happy Valentine’s Day celebration and wish you get cherished love filled moments on this special day of love. (Artinya: Untuk sahabatku dan keluargaku, semoga perayaan Hari Valentine ini bahagia dan semoga kau mendapatkan momen-momen penuh cinta yang terkenang pada hari cinta yang istimewa ini).

24. Life is incomplete without a dear friend and you are the one who completes me. Sending you warm wishes on the occasion of Valentine’s Day 2024 my dear friend. (Artinya: Hidup tidak akan lengkap tanpa sahabat dan kamu adalah orang yang melengkapi diriku. Kukirimkan ucapan hangat pada kesempatan Hari Valentine 2024, temanku).

25. I was just thinking about all the people who matter to me this Valentine’s Day, and you popped right into my head. (Artinya: Aku hanya memikirkan semua orang yang penting bagiku pada Hari Valentine ini, dan dirimulah yang muncul tepat di kepalaku).

 

Updated: Februari 12, 2024 — 1:21 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *