Cak Imin Bakal Dampingi Anies dari Awal sampai Selesai Debat

 ​Jakarta

Para calon presiden (Capres) akan saling beradu gagasan dan pendapat di debat Pilpres 2024 yang ketiga. Cawapres Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar mengatakan siap mendampingi Anies Baswedan di debat tersebut.

“Besok saya mendampingi mas Anies full jam 7 malam,” kata Cak Imin di Surabaya, Sabtu (6/1/2024).

Ia mengaku akan segera menemui Anies sebelum debat pilpres ketiga berlangsung. Ia berharap, Anies dapat menguasai isu-isu penting yang dibahas dalam debat nantinya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Besok rencananya (diskusi dengan Anies). Bukan diskusi namanya, cocok-cocokan biasa,” imbuhnya.

“Semoga Mas Anies bisa mengendalikan isu-isu penting. Yang paling pokok adalah menyampaikan tema-tema itu ke masyarakat, mendapatkan feedback dari bangsa kita. Lalu kalo menang nanti menjadi bagian agenda bersama. Bukan hanya pemerintah, tapi juga masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, debat ketiga akan digelar KPU di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (7/1/2024) mendatang. Debat tersebut akan mengusung 4 tema dan 2 sub tema. Adapun salah satu tema yang akan muncul yakni berkaitan dengan pertahanan.

Timnas AMIN menyampaikan persiapan Anies Baswedan jelang debat Pilpres 2024 ketiga. Timnas AMIN optimistis Anies sudah siap 100 persen.

“Pak Anies siap 100% menghadapi debat ketiga. Kampanye di lapangan menyapa pendukung tetap akan jadi prioritas sampai menjelang debat. Selain menyiapkan kondisi fisik dan mental, tentu Pak Anies banyak membaca materi, substansi, dan berdiskusi dengan dewan pakar dan kedeputian terkait,” kata Juru Bicara Timnas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), Billy David, kepada wartawan, Kamis (4/1).

(aik/aik)

Ulasan Debat Pilpres 2024

Temukan analisa debat capres-cawapres pilihanmu hanya di detikpemilu!

Lihat

 

Updated: Januari 6, 2024 — 6:47 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *