Cak Imin Klaim Dapat Bocoran AMIN Menang Tipis di Banten: Bahaya, Mudah Dicurangi

 ​

Suara.com – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku mendapat bocoran bahwa pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin (AMIN) akan menang tipis di Provinsi Banten.

“Saya dapat bocoran AMIN belum menang besar, tapi masih menang tipis di Banten,” kata Cak Imin ketika memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi Simpul Relawan AMIN Provinsi Banten di Islamic Village, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/12/2023).

Oleh sebab itu, Ketua Umum PKB tersebut meminta para relawan AMIN untuk lebih sering turun ke bawah bertemu masyarakat. Ia berharap kemenangan AMIN di Banten bisa menjadi tebal. Tujuannya untuk meminimalisir kecurangan yang bisa terjadi.

“Saya ingin habis ini semua menggerakkan yang paling bawah. Kita harus menang tebal di Banten, karena kalau kita menang tebal, kecurangan apapun enggak akan ada gunanya,” ujar Cak Imin.

Cak Imin menilai berbahaya jika AMIN hanya menang tipis di Banten sebab rentan terjadi kecurangan.

“Kalau kita menang tipis, berbahaya. Kita lihat survei-surveunya sudah cenderung menang. Tapi kalau menang pun masih sangat tipis, kalau tipis mudah dicurangi,” ucap Cak Imin.

“Oleh karena itu, ayo turun ke desa-desa, turun ke kampung-kampung. Insyaallah kita menang tebal di Banten 2024,” imbuhnya.

 

Updated: Desember 27, 2023 — 11:14 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *