Cerita Francesco Bagnaia Pecahkan Rekor di Sirkuit Lusail

 ​

loading…

Cerita Francesco Bagnaia Pecahkan Rekor di Sirkuit Lusail. Foto: Motorsport

DOHA – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berhasil memecahkan rekor di hari kedua tes pramusim MotoGP Qatar 2024 . Bagnaia mengatakan sangat senang bisa mencapai rekor baru di Sirkuit Lusail.

Bagnaia menyelesaikan tes pramusim hari kedua di Sirkuit Lusail, Doha, Qatar pada Rabu (21/2/2024) dini hari WIB. Pembalap asal Italia itu sukses finis posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 50,952 detik.

Itu merupakan rekor baru bagi pembalap motor di Sirkuit Lusail. Meskipun begitu, catatan ini tentu tidak resmi mengingat Bagnaia menorehkannya di tes pramusim. Namun, Bagnaia merasa sangat senang.

“Masuk akal jika saya memulai dengan ini: Saya senang,” kata Bagnaia dilansir dari Speedweek, Rabu (21/2/2024).

“Kami menyelesaikan pekerjaan 100 persen. Kami telah memutuskan segalanya untuk memulai musim ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Bagnaia mengatakan perasaan senang ini bukan hanya didasarkan pada rekor baru. Akan tetapi, Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- juga senang dengan performa Ducati Desmosedici yang sudah klop dengannya.

“Saya sangat senang dengan perasaan ini, bahkan lebih dari waktu putarannya. Karena ketika Anda merasa nyaman mengendarai sepeda motor, wajar jika waktu putaran tiba,” ujar Bagnaia.

“Kondisi selama lima hari pengujian di Malaysia dan Qatar sempurna. Kita lihat saja apa yang terjadi selanjutnya di Grand Prix dalam dua minggu, tapi untuk saat ini saya sangat senang,” pungkasnya.

(sto)

 

Updated: Februari 21, 2024 — 7:02 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *