Gahar! Begini Livery Anyar Tim Balap MotoGP GASGAS Tech3

 ​

loading…

MATTIGHOFEN – GASGAS Tech3 menghadirkan sesuatu yang baru dalam musim kedua mereka di kelas utama pada MotoGP 2024 mendatang. Yang paling mencolok adalah dari livery baru pada motor mereka yang kini dihiasi dengan sponsor anyar.

Hal itu diketahui setelah GASGAS Tech3 secara resmi meluncurkan tim mereka untuk MotoGP 2024 pada Senin (29/1/2024). Dari situ terlihat, mereka menggandeng sponsor baru yakni perusahaan minuman raksasa asal Austria yang sudah sangat ternama di dunia olahraga, tak terkecuali balap motor, yakni Red Bull.

Dengan adanya kerjasama baru itu, GASGAS pun akan berganti nama di MotoGP 2024. Kini, tim yang berada di bawah naungan Pierre Mobility Group bersama KTM itu, akan disebut sebagai Red Bull GASGAS Tech3.

Nama Red Bull pun kini terpampang jelas di bodi motor mereka yang menjadi salah satu perbedaan mencolok dibanding musim sebelumnya. Dengan warna dasar berwarna biru gelap, logo Banteng Merah membuat kuda besi mereka semakin gagah.

Secara keseluruhan, livery motor baru Red Bull GASGAS Tech3 ini masih didominasi oleh warna merah menyala. Logo GASGAS pun masih terbentang dari bagian depan bodi motor hingga ke buntutnya. Kemudian, logo Red Bull juga terlihat ditonjolkan di bagian depan motor.

Pada MotoGP 2024 nanti, Red Bull GASGAS Tech3 masih akan diperkuat oleh Augusto Fernandez. Namun, dia akan berduet dengan juara Moto2 2023, yakni Pedro Acosta, yang menggantikan posisi Pol Espargaro.

Warna senada pun terlihat digunakan dalam wearpack alias pakaian balap yang dikenakan Fernandez dan Acosta. Dua pembalap muda asal Spanyol itu benar-benar terlihat gagah dan berani.

Kerjasama antara GASGAS dan Red Bull sendiri menandakan bahwa tim satelit itu mengikuti jejak sang saudara tua, KTM yang sudah lebih dulu melakukannya di mana mereka memiliki nama panggung KTM Red Bull.

(sto)

 

Updated: Januari 30, 2024 — 4:58 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *