Gercep! Begini Aksi Sigap Mayor Teddy Bopong Seorang Perempuan Pingsan saat Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

 ​

Suara.com – Mayor Inf Teddy Indra Wijaya atau yang yang lebih dikenal sebagai Mayor Teddy kerap menuai perhatian saat mendampingi Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Capres nomor Urut 2, Prabowo Subianto.

Kali ini, aksi Mayor teddy membopong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye akbar Prabowo-Gibran viral di media sosial. Dalam unggahan akun instagram @kabarnegeri, tampak ajudan Prabowo itu sigap menghampiri perempuan yang hendak pingsan di atas panggung itu.

Ia yang saat itu mengenakan pakaian serba hitam dan juga topi warna senada, berjalan sambil menunduk untuk menghampiri perempuan tersebut. Tak menunggu lama, Mayor Teddy segera meraih tubuh perempuan itu dan menggendongnta.

Degan berlari kecil, Mayor Teddy segera membaha perempuan itu ke belakang panggung.

Aksi Mayor Teddy itupun menuai banyak pujian warganet.

“Mantapp pak mayorr,” komentar warganet.

“Kalo gini mah makin diidolain emak2,” timpal warganet lainnya.

Diketahui, ada banyak simpatisan yang kelelahan bahkan sampai pingsan saat acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu.

Bahkan, Prabowo sempat beberapa kali menghentikan pidatonya melihat para pendukungnya kelelahan. Ia pun meminta, kepada para pendukungnya yang kelelahan untuk beristirahat sejenak.

“Saudara-saudara sekalian. Yang sedang kecapean, kepanasan, pelan-pelan bisa minggir, istirahat di luar,” kata Prabowo di atas panggung.

Prabowo juga meminta kepada para pendukungnya untuk keluar agar bisa bergantian dengan massa yang lain. Ia juga tampak sesekali juga memanggil panitia untuk menolong para pendukungnya yang sedang kelelahan.

Setelah beberapa kali menghentikan pidatonya, Prabowo kembali melanjutkan orasi dengan membahas kerukunan bangsa, persatuan hingga menjelaskan tentang program andalannya yakni susu dan makan siang gratis.

 

Updated: Februari 10, 2024 — 1:04 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *