Inilah Deretan Golongan yang Tak Dapat Ampunan di Malam Nisfu Syaban

 ​

INILAH deretan golongan yang tak dapat ampunan di malam Nisfu Syaban. Adapun malam Nifsu Syaban jatuh pada pertengahan bulan Syaban menurut kalender Hijriah, tepatnya dimulai pada Sabtu 24 Februari 2024 malam.

BACA JUGA:

Malam Nisfu Syaban menjadi momen istimewa bagi umat Islam di Indonesia. Apalagi umat muslim menyambutnya dengan doa dan ibadah serta dzikir agar diampunkan dosanya. Sayang, ada beberapa dosa atau golongan yang tidak akan mendapatkan ampunan.

Deretan golongan yang tak dapat ampunan di malam Nisfu Syaban pernah diungkapkan oleh Ustadz Abudl Somad (UAS). Dia mengatakan saat malam nifsu syaban berlangsung Allah SWT memerhatikan semua makhluknya.

“Pada malam nisfu Syaban Allah memperlihatkan makhluk. Allah memberikan perhatian khusus, pada malam nisfu syaban,” kata UAS dalam dakwahnya.

BACA JUGA:

Allah SWT, lanjut UAS, pada malam nifsu syaban juga mengampuni semua dosa-dosa mahkluknya. Tetapi, ada dua golongan yang tidak mendapatkan pengampunan.

Hal tersebut, menurut hadis yang pernah disampaikan oleh Syekh Nasirudin Al Albani, dan disebut sebagai dalil mengenai malam nifsu syaban.

Dengarkan Murrotal Al-Qur’an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran






Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya












 

Updated: Februari 23, 2024 — 10:48 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *