Link Live Streaming Arsenal vs Porto di Liga Champions, Segera Kick Off

 ​

Suara.com – Link live streaming Arsenal vs Porto pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2024. Pertandingan hidup mati di Stadion Emirates, London, Rabu (13/3/2024) kick off pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah Arsenal dalam tekanan saat menjamu Porto di Stadion Emirates. Pasalnya, skuat besutan Mikel Arteta ini dalam kondisi tertinggal 0-1.

Porto meraih kemenangan 1-0 pada leg pertama pada 22 Februari lalu. Gol Wenderson Galeno di injury time babak kedua membawa tuan rumah Porto meraih keunggulan.

Namun, Arsenal memiliki modal yang baik jelang menghadapi setelah meraih empat kemenangan beruntun di kandang yang semuanya terjadi di Liga Inggris.

Mikel Arteta menegaskan timnya membidik kemenangan dan meminta skuatnya harus mampu mengatur permainan dengan baik agar bisa lolos ke babak perempat final.

“Jika Anda ingin mencapai perempat final, Anda harus mengalahkan lawan Anda, dan inilah yang harus kami lakukan di kandang sekarang,” ungkap Arteta jelang laga.

Sementara Porto datang ke Stadion Emirates dengan keunggulan 1-0. Kini tugas pasukan Sergio Conceicao adalah menghindari kekalahan di markas Arsenal untuk lolos ke perempat final.

Pertandingan menarik Arsenal vs Porto pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2024 bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

 

Updated: Maret 12, 2024 — 5:55 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *