Luka Modric Harus Tentukan Masa Depannya Bersama Real Madrid

 ​

loading…

Carlo Ancelotti memberikan ultimatum kepada Luka Modric. Pelatih Real Madrid itu menegaskan bahwa dia harus menentukan masa depannya / Foto: 90Min

Carlo Ancelottimemberikan ultimatum kepadaLuka Modric. PelatihReal Madriditu menegaskan bahwa dia harus menentukan masa depannya. Hal itu agar dia punya proyeksi untuk pemain tersebut.

Kontrak Modric diketahui akan habis pada Juni 2024. Namun, pemain itu belum memutuskan akan bertahan atau tidak bersama Madrid.

Ancelotti mengatakan Modric adalah sosok yang cukup penting buat Madrid sampai saat ini. Karena itu, dia harus menentukan masa depannya dan bukan klub.

“Dia adalah legenda sepak bola dan klub ini. Dia harus membuat keputusan untuk musim depan,” kata Ancelotti dilansir dari Tuttomercato, Rabu (31/1/2024).

Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan memang tidak bisa menjanjikan Modric mendapatkan tempat utama di timnya. Sebab, Real Madrid harus memprioritaskan pemain muda agar mereka dapat berkembang.

“Jika pemain muda seperti Arda Güler melakukan pemanasan dan tidak bermain, tidak akan terjadi apa-apa, tetapi dengan Modric, yang berusia 38 tahun dan telah memenangkan lima Liga Champions,” katanya.

Ancelotti menegaskan memang setiap pelatih pastinya akan memaksimalkan bakal pemain muda. Namun, kehadiran pemain senior pun cukup penting dalam sebuah tim.

“Saya tidak bisa melakukannya. Anda tahu,” ujarnya.

(yov)

 

Updated: Februari 1, 2024 — 4:57 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *