Masyarakat Pacitan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024

 ​

jatim.jpnn.com, PACITAN – Sebanyak 20 ribu masyarakat Pacitan siap memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud Md dalam pemungutan suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan 14 Februari mendatang.

Dukungan itu dirangkum dalam kegiatan acara jalan sehat bertemakan “Pacitan SatSet Bangun Indonesia” yang digelar di titik nol KM Alun-Alun Pacitan, Minggu (4/2).

Seluruh kader PDI Perjuangan turut serta melakukan gotong royong menyelenggarakan dan menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga:

Ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan Deni Wicaksono menjelaskan kegiatan jalan sehat itu sekaligus kampanye akbar untuk mengajak masyarakat bersama-sama memilih Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024.

Dia mengharapkan pasangan nomor urut tiga itu dapat mewujudkan komitmen besar mereka untuk memajukan Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

“Pacitan SatSet Bangun Indonesia bukan hanya tentang jalan sehat, hiburan, dan doorprize, melainkan juga tentang semangat persatuan dan dukungan terhadap masa depan Indonesia yang lebih baik,” ujar Deni.

Baca Juga:

Anggota DPRD Jawa Timur itu mengatakan jalan sehat itu juga menawarkan doorprize menarik seperti sepeda listrik, paket umrah, dan bahkan mobil.

Semua hadiah itu diharapkan dapat menjadi bentuk apresiasi untuk partisipasi aktif masyarakat Pacitan dalam acara ini.

 

Updated: Februari 4, 2024 — 9:56 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *