Pedagang Nasi Uduk di Cibadak Doakan Caleg Perindo Indra Utama Jadi Anggota DPR

 ​

loading…

Orang tua dan anak penerima santunan anak yatim, Neng Permatasari dan anak lelakinya di Kampung Selaawi Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Foto: MPI/Dharmawan Hadi

SUKABUMI– Pedagang asongan keliling, Neng Permatasari (37) terharu melihat anaknya mendapatkan perhatian dari Caleg Partai Perindo DPR RI nomor urut 3 Dapil 4 Jabar, Indra Utama. Sejak suaminya meninggal, dirinya yang menjadi tulang punggung keluarga.

Rasa terima kasih yang besar diucapkan Neng saat ditemui di perayaan Isra Miraj di Posko Pemenangan Indra Utama Center, Jalan Raya Karangtengah, Kampung Selaawi RT 1/4, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/2/2024).

”Terima kasih Pak Indra, semoga sehat, lancar dan saya berharap bapak menjadi anggota DPR RI. Saya terharu melihat anak saya satu-satunya mendapat santunan,” kata Neng usai menghadiri acara Isra Miraj di Posko Pemenangan Indra Utama Center.

Sejak suaminya meninggal 1 tahun yang lalu, lanjut Neng, dirinya berjualan nasi uduk keliling dan bermacam-macam gorengan, untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Neng saat ini tinggal berdua bersama anak laki-laki yang masih berusia 4 tahun.

”Adanya santunan dan bantuan ini, sangat membantu saya yang berpenghasilan pas-pasan. Sekali lagi terima kasih Pak Indra Utama atas kebaikannya, semoga dibalas Allah dengan yang lebih,” ujar Neng.

Sementara itu penyelenggara kegiatan tersebut, Indra Utama mengatakan, sebanyak 100 orang lebih anak yatim diberikan santunan dan paket makanan sebanyak 250 lebih, yang dibagikan kepada warga sekitar posko pemenangan.

”Hari ini kita mengundang warga sekitar posko dan Alhamdulillah antusias sekali hingga 250 orang lebih yang hadir untuk merayakan Isra Mi’raj bersama. Kegiatan diisi dengan santunan anak yatim dan pembagian paket makanan kepada warga,” ujar Indra.

(ams)

 

Updated: Februari 10, 2024 — 6:19 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *