Relawan Samawi Gelar Bazar Murah-Sosialisasi Program Prabowo di Tangerang

 ​Jakarta

Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menggelar bazar sembako murah di Kota Tangerang, Banten. Selain itu, mereka pun mensosialisasikan visi dan misi dari pasangan calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Pimpinan Daerah Samawi Kota Tangerang, Ustadz Abdul Harip, mengatakan acara yang dilakukan oleh Samawi ini selain kampanye tapi bertujuan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kita sampaikan secara rinci rencana dan komitmen Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk Indonesia Maju terkait berbagai isu, mulai dari ekonomi, pendidikan, hingga kesehatan,” tegas Ustadz Harip, dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain kegiatan sosialisasi politik, acara tersebut juga menarik perhatian warga dengan adanya bazar sembako murah. Warga dapat membeli berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

“Bazar sembako murah ini adalah inisiatif positif dari relawan. Ini membuktikan bahwa kegiatan politik tidak hanya soal perdebatan, tapi juga memberikan dampak nyata bagi masyarakat,” ungkap salah seorang peserta acara.

Acara berlangsung keceriaan dan kegembiraan. Kegiatan ini menunjukkan semangat masyarakat dalam berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan merapatkan jarak dengan masyarakat.

(aik/aik)

Ulasan Debat Pilpres 2024

Temukan analisa debat capres-cawapres pilihanmu hanya di detikpemilu!

Lihat

 

Updated: Januari 31, 2024 — 6:54 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *