Series Avatar: The Last Airbender Kasih Kode Season 2

 ​

loading…

Netflix memberi kode untuk memperpanjang series Avatar: The Last Airbender, di mana akan ada season 2. Foto/ screenrant

JAKARTA –Netflix memberi kode untuk memperpanjang series Avatar : The Last Airbender, di mana akan ada season 2 dan dan bahkan membocorkan akan hadirnya season 3.

Kehadiran musim terbaru ini untuk mengakhiri kisah empat negara air, bumi, api, udara yang masih menggantung di season 1.

Untuk diketahui, series live action Avatar: The Last Airbender tengah naik daun dan berhasil meraih sukses besar. Dihimpun IGN, Kamis (7/3/2024), Avatar telah menduduki nomor satu di 76 negara dan masuk 10 besar di 92 negara.

Sayang, Netflix tidak mengungkap kapan season 2 atau 3 untuk diluncurkan. Selain itu, juga tidak ada bocoran jalan cerita yang akan dibangun nanti, termasuk bagaimana gambarannya. Namun, nampaknya tidak akan jauh dengan animasinya yang cukup populer.

Avatar: The Last Airbender sendiri sukses menjalani debut dengan mengalahkan live-action One Piece. Alur serial live action ini pun mengikuti cerita aslinya, yakni menampilkan Aang dalam upayanya menguasai keempat elemen untuk mengalahkan Raja Api Ozai.

Sejak dirilis pada Kamis 22 Februari 2024, series ini mengumpulkan 153,4 juta jam waktu nonton di antara 21,2 juta pemirsa.

Jumlah tersebut lebih besar dibandingkan debut live-action One Piece yang dalam rentang waktu yang sama mendapat 140,1 juta jam dari 18,5 juta penonton.

Melansir situs resmi Netflix Tudum, series live action, Avatar: The Last Airbender juga berhasil mengalahkan peringkat series Netflix lainnya selama periode 19-25 Februari 2024.

(tdy)

 

Updated: Maret 7, 2024 — 7:10 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *