TGB Sebut Ganjar Siap Hadapi Debat: Punya Perspektif Kuat dan Utuh

 ​Jakarta

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Md Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, menyampaikan Ganjar Pranowo siap menghadapi debat ketiga yang diselenggarakan oleh KPU. Menurut TGB, Ganjar punya perspektif yang kuat dan utuh.

“Persiapan Mas Ganjar menghadapi debat ketiga alhamdulillah lancar, tidak ada yang khusus karena materi yang akan dibahas dalam debat ketiga itu sebenarnya materi yang menjadi bagian integral dari visi misi. Sehingga tentu Mas Ganjar sudah memiliki perspektif yang sangat kuat dan utuh tentang hal-hal yang akan dibicarakan dalam debat ketiga,” kata TGB dilansir detikBali, Sabtu malam (6/1/2024).

Sebagaimana diketahui, debat ketiga Pilpres 2024 akan dihelat pada Minggu (7/1/2024) malam dengan tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

TGB mengatakan, Ganjar memberikan atensi khusus terhadap kebijakan politik luar negeri Indonesia. Kebijakan politik luar Ganjar Pranowo bertolak dari kepentingan nasional.

“Dan kita perhatikan dalam banyak kesempatan Mas Ganjar selalu menumpukan politik luar negeri pada kepentingan nasional. Kepentingan nasional menjadi poros utama, menjadi sumbu dan termasuk juga beliau menyampaikan bahwa politik bebas aktif harus diaktualisasikan pemaknaannya,” terangnya.

“Jadi saya yakin Mas Ganjar bisa sangat baik dalam menyampaikan hal yang terkait dengan tema debat ketiga,” bebernya.

SImak selengkapnya di sini.

(aik/aik)

Ulasan Debat Pilpres 2024

Temukan analisa debat capres-cawapres pilihanmu hanya di detikpemilu!

Lihat

 

Updated: Januari 6, 2024 — 6:33 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *